Royal Height Royal Heights

Kunjungan Bapak Walikota ke Royal Heights Apartment.

 

Jumat 25 Juni 2021 merupakan hari kejutan bagi Royal Heights Apartment, pasalnya gedung apartemen baru di Tajur Bogor ini kedatangan orang nomor satu Kota Bogor yaitu Bapak Bima Arya Sugiarto beserta keluarga. 

 

Melanjuti pembicaraan sebelumnya dengan Marketing Director Royal Heights Apartment Ibu Henny Hendrawan mengenai konsep pemasaran dan kesiapan gedung apartemen yang sangat menarik perhatian, beliau meluangkan waktu bersama keluarga, menyempatkan diri berkunjung ke Royal Heights Apartment. Kembali berbincang bersama manajemen Royal Tajur Residence, menikmati suasana dan pemandangan di Royal Heights Apartment yang sangat memanjakan mata serta melihat tipe-tipe unit apartemen yang saat ini sudah dalam tahap serah terima kunci kepada konsumen. 

 

Proyek pembangunan apartemen dari Royal Tajur Residence member Suryamas Group Developer of Rancamaya ini menjadi salah satu contoh proyek apartemen yang sukses di kota Bogor karena pembangunannya yang tepat waktu dan unit-unit nya pun sudah terbilang habis terjual (Tower A).

 

Terima kasih Bapak Bima Arya dan keluarga atas kedatangannya...