Royal Height Royal Heights

SOFT OPENING ROYAL CLUB HOUSE

Open House Klaster terbaru & Terbesar The Dunster di Royal Club

Kali ini kegiatan Open House rutin yang di gelar oleh team Sales & Marketing Royal Tajur Residence sedikit berbeda, kegiatan yang digelar team Sales & Marketing Royal Tajur diselengarakan di Club Housenya Royal Tajur Residence, yaitu Royal Club dengan tema "Ngopi sambil Ngupas klaster The Dunster" yang bertujuan untuk memperkenalkan klaster terbaru dan terbesar di Royal Tajur.

Open House tersebut dihadiri sejumlah user atau customer yang memilki rencana membeli hunian. Setiap user atau tamu dapat melihat secara langsung perkembangan klaster hunian terbaru yang proses pembangunannya dalam tahap pengembangan.

Selain melihat perkembangan klaster The Dunster juga para pengunjung dimanjakan dengan keindahan progres pembangunan Royal Club House sebagai salah satu fasilitas kawasan di Royal Tajur Residence, yang akan segera Launching tanggal 20 Agustus 2022 nanti.

Di Open House ini ditawarkan unit sangat terbatas, hanya 26 unit saja dengan harga perdana mulai Rp800 jutaan, dan sudah terjual 50 persen. Dengan program promo KPR beberapa bank, DP bisa 0 persen, jadi cukup bayar booking fee Rp5 juta, dan cicilan mulai Rp5 jutaan,

Selain itu, pada kegiatan tersebut, user dapat lebih detail menanyakan mengenai hunian yang menjadi incaran mereka ke team Sales & Marketing Royal Tajur. Special menu makanan juga disajikan untuk customer yang datang. Tamu tampak ramai bergantian berdatangan sejak pukul 09.00 s/d 17.00.